Laporan Outingclass Malang


 OUTINGCLASS

SMPN 1 WONOSARI

MALANG

PENYUSUN

Raynar Uziel Valesta


14 Januari 2024

 Sebelum berangkat ke Malang, aku dan teman-temanku melaksanakan Sholat Isya di Masjid sekolah. Setelah selesai melaksanakan Sholat Isya, kami menuju ke Malang menggunakan bis, di bis kami bernyanyi, makan, tidur hingga sampai di Malang. Saat sampai Malang kami istirahat dan sarapan sebentar di Mutiara Panderman. Setelah isitrahat dan sarapan di Mutiara Panderman kami menuju ke wisata San Terra De La Ponte, aku dan temanku Darrel menaiki wahana Rainbow slide. Kami bersenang-senang lalu kami makan siang. Setelah makan siang kami Sholat Dzuhur di Masjid Agung Malang. Setelah Sholat kami menuju ke Eco Green Park, di Eco Green Park, saya masuk ke dalam Rumah Kaca, dan salah satu temanku tersesat di dalamnya. Di Eco Green Park, hujan sangat deras.


   Karena hujan kami segera Check In hotel Wonderland Malang, aku mendapatkan kamar 326 bersama teman-teman sya. Aku dan teman-teman berenang.  Di malam hari kami memesan Mie Gacoan di aplikasi Gojek, kami makan lalu tidur. Keesokannya, kami menuju ke Jatim Park 1, aku dan temanku Abriel juga naik Roller coaster. Kami menaiki banyak wahana, lalu pergi makan siang dipusat oleh-oleh Brawijaya. Kami pergi ke Museum Angkut. Di Museum Angkut kami melihat bayak pertujunkan. Setelah dari Museum Angkut, kami pergi ke Batu Night Spectacular, aku bersenang-senang. Namun saat pulang, teman-temanku dipakasa untuk memebeli krim, krim tersebut tidak memiliki sertifikat halal dan belum BPOM. Tapi uang kami telah dikembalikan. Akhirnya kami makan malam lalu kembali menuju ke Gunugnkidul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar